Archive for the ‘gombalan lucu’ Category

gombalan 5

Posted: Februari 18, 2012 in gombalan lucu

co : yank sebenarnya aku syang sma kmu cman 1% ?
ce : kog gitu sih 😦 ?
Co : ea, tapi sisanya aq syangk banget sma kmu yank..
ce : owgh so sweet :*

Iklan

gombalan 4

Posted: Februari 17, 2012 in gombalan lucu

Cwo: yahh… basah deh!!
Cwe: basah knp?
Cwo: tdi abis kecebur..
Cwe: kecebur dimana?
Cwo: kecebur di dasar hati mu.. hehehe..
Cwe: so sweeetttttt

gombalan 3

Posted: Februari 16, 2012 in gombalan lucu

Co: sayang ibu kamu punya formalin gg?
Ce: emang’a buat apa yank , ??
Co: buat ngawetin cinta aku ke kamu ..
Ce: ahh bisa aja

gombalan 2

Posted: Februari 15, 2012 in gombalan lucu

Cwo: sayang,lampu itu nyala’ny pake apa ya?
Cwe: pake listrik dong syang
Cwo: kalo motor itu jalanny butuhin apa ya?
Cwe: pake bensin kenapa syang?gk pnya ongkos buat beli bensin?
Cwo: enggak sayang,saat kamu di sisiku ?ang aku butuhin cuma kamu :*
Cwe: hmm so sweet

gombalan tukang becak

Posted: Februari 14, 2012 in gombalan lucu

Cwe: bang tukng becak ya??
Cwo: iy nie neng,,
Cwe: hri ne Lgii narik gx??
Cwo: gx Lah neng,,abang’a PR dLu
Cwe: mank’a knpa bang??
Cwo: coz hri ne abang Lgii narik cinta neng bwt msuk k’dLm hati abang
Cwe: aaaaahh abang